Sunday, October 23, 2011

Warna Lingerie Pengaruhi Aksi Intim Anda

BAHWA warna dapat mempengaruhi mood seseorang dalam melakukan sesuatu, kita tentunya sudah tahu. Tetapi warna lingerie mana yang harus dikenakan agar aksi ranjang sesuai dengan mood Anda? Hmmm... mari kita bahas sekarang.

Mood: Sexy sensual

Bila Anda sedang merasa seksi maka Anda bisa memilih warna merah dengan bahan sutra halus atau aksen renda. Warna-warna merah, orange, akan meningkatkan mood seksi seketika. Jadi Anda tak harus terpaku dengan lingerie berwarna gelap, kan?

Mood: Romantis

Ingin menunjukkan sisi romantis dan memberikan kesan lembut pada malam ini? Anda bisa memilih warna-warna pastel, pink, orange, hijau atau biru, dengan aksen renda atau bunga-bunga, yang akan menyempurnakan mood romantis Anda.

Mood: Sedang bingung

Perasaan Anda sedang bingung dan tak nyaman, namun si dia ingin menghabiskan malam intim dengan Anda, maka Anda bisa menggunakan warna biru, ungu, magenta agar pasangan dapat lebih aktif dan menghibur perasaan Anda.

Mood: Tenang

Menikmati malam yang tenang dengannya, suguhkan warna-warna lavender, putih, turquoise atau biru laut dan malam ini akan berjalan lambat serta menyenangkan.

Bila lingerie saja tak cukup membuat Anda menunjukkan mood, maka Anda bisa melengkapinya dengan pernik lilin, bunga, alunan musik dan temaramnya ruangan.
Sumber : metrotvnews.com

No comments: