Friday, October 21, 2011

Don’t Rich People Difficult

Di antara kita pasti masih ingat istilah bahasa inggris asal-asalan yang dulu sempat ngetren yaitu my body is not delicious, atau kadang juga suka ditambahin dengan kalimat "my body taste like enter the wind". Maksud istilat itu adalah "aku lagi ngga enak badan, badanku rasanya seperti masuk angin". Ya memang dulu istilah tersebut sudah umum diucapkan sebagai joke-joke segar dan ringan dalam obrolan kita dengan sesama teman.
Sekarang ini ada satu “ungkapan” lagi dalam bahasa inggris asal-asalan yang lagi ngetren, khususnya di kalangan teman-teman kantor saya yaitu Don’t Rich People Difficult. Awalnya istilah itu muncul saat kawan saya menerima kiriman gambar di group bbm nya yaitu gambar belakang bak truck dengan tulisan tersebut. Akhirnya gambar tersebut menyebar ke antar group bbm yg lain bak jaringan MLM. Tahukah anda apa yg dimaksud dari tulisan itu? Ya, maksud pembuat tulisan di bak truck tersebut adalah ”Jangan kaya orang susah”. Mungkin maksudnya, meskipun hanya naik truck tetapi jangan terlihat seperti orang susah.
Sekarang, sebagai lucu-lucuan, setiap ada teman yang suka kelihatan terlalu ngirit, misalnya hari gini ngga punya BB atau beli sesuatu ngga jadi karena kemahalan dikit, maka akan langsung dikatain,” Dont rich people difficult ,Friend!”

No comments: